Sunday, January 11, 2015

Our New Adventures


Januari 2015. Gak seru kalau gak ada 'new photo shoot' HAHAHA... Shkrz (my family, my niggas), kita selalu seru-seruan untuk buat 'editorial' ala ala yang ga kalah menarik sama editorial yang ada di majalah fashion. Perlengkapan seadanya, foto foto gak serius, dan yang paling penting kebersamaan kami yang selalu tertawa. Petualangan Baru menjadi tema kami di Januari ini.

Dengan kereta kereta klasik, kami menuju masa depan yang lebih menyenangkan. Tetap dengan drama namun lebih solid dalam persahabatan. (Shot by me).



Sunday, January 4, 2015

Biker Mono


Inspirasi: Balmain Spring 2015
Hoodie: H&M || Sweatpants: H&M || Gloves: H&M || Backpack: H&M || Boots (Sale): Zara


Gw bisa bilang warna (favorit gw) hitam - putih gak akan kemana mana di perputaran industri fashion, even tahun terus berganti!

Kombinasi dua warna ini sudah menjadi kunci... hmmm... gaya untuk terlihat chic! Take a look at Coco Chanel and Karl Lagerfeld. Duet warna hitam - putih dalam sentuhan sporty biker ini menciptakan palet monokrom yang menarik kan?!



Thursday, January 1, 2015

Curi Ide, Curi Klien: House of Jealouxy vs Aglaea


Belum lama pudar soal plagiarisme yang terjadi pada Jakarta Fashion Week 2014 lalu, kini kasus jiplak menjiplak semakin 'naik daun' di ranah industri fashion tanah air. Kali ini terjadi pada House of Jealouxy versus Aglaea.

Wednesday, December 31, 2014

My [Last Minute] Resolutions for 2015


Ok! Gw punya sisa waktu 5 jam sebelum 2014 habis. Damn it. Hehe. So ngebahas soal resolusi tahun 2015, tadi pagi gw ngeliat meme menarik di Path tulisannya begini: "Resolusi 2015 adalah menyelesaikan resolusi 2014 yang isinya adalah rencana tahun 2013, yang mana rencana tesebut dibuat tahun 2012."

Monday, December 29, 2014