Sunday, October 19, 2014

Carven : Carefree Parisian Attitude



Saya percaya semua cowok rata-rata suka bergaya casual – yang dimaksud adalah cowok yang gak terlalu peduli dengan fashion tapi tahu bagaimana cara memakai pakaian supaya terlihat nice. Dengan kata lain yang gak terlalu meneriakkan kata “fashion”!


Salah satu trend koleksi yang bisa menjadi inspirasi cowok modern tapi gak mau terlihat (terlalu) metroseksual adalah Carven Spring Summer 2015 Menswear Collection.

Guillaume Henry sebagai desainer Carven membawa gaya French guy yang carefree tapi full of attitude. So, siap siap hunting guys!!

Kombinasi style tidak berfokus pada “aksi tumpuk” ala European streetwear seperti biasanya. Fokus pada satu key item saja cukup, seperti coat ataupun sweater untuk outerwear.

Palet warna ala Parisian chic begitu memegang peranan dalam koleksi musim semi 2015 ini Warna hitam, putih, abu abu hinga navy blue yang dituangkan dalam motif color blocking ataupun single color menunjukan typical cowo yang cuma butuh waktu 2 menit untuk memilih pakaian.

Unsur sporty tampaknya akan menjadi trend di spring summer 2015 nantinya. Kombinasi blazer dengan sporty trousers serta birkinstock ala Carven, jatuhnya sangat terlihat pas. Aksen sporty juga terlihat pada kombinasi celana boxer dengan v-neck shirt yang modern.

Sementara pada jacket, Carven bermain dengan aksen oversized pada lengan dan zipper sebagai detail pemanis. Sentuh print pada bomber jacket memberikan sedikit napas pada canvas hitam putih ini.

Tidak membutuhkan banyak waktu untuk cowok dalam memilih outfit of the day. Cukup pakai sweater atau jacket yang simple, padukan atasan dan bawahan dengan warna hitam-putih, and voila! It’s not just because black and white could save your day, it also could make your hair cut look more expensive!

No comments:

Post a Comment