Sunday, November 30, 2014

CLOSER LOOK : H&M Studio Spring Summer 2015


Memasuki H&M showroom di Grand Indonesia, lantunan musik santai ala pantai menyambut saya dengan suasana hangat, biarpun diluar nampak mendung. Keenam mannequin sudah tertata rapih memakai koleksi H&M Studio untuk musim semi 2015, lengkap dengan tanaman tropis yang menghiasi.



Mengambil tema Miami dan Palm Springs, H&M mencoba mengeksplorasi sisi playful, glamor juga sporty (setelah kesuksesan Alexander Wang x H&M yang sold out). Untuk koleksi womenswear Anda bisa bermain dengan berbagai persona. Piyama berdraperi dengan garis-garis maskulin nampak effortless jika dipadankan dengan celana pendek. Atau ingin lebih chic dengan coat print flamingo yang menjadi favorit para fashionista.

Malam dimusim panas bisa menjadi glamor dengan dress kaftan berbahan silk mengkilat bercorak kaktus dengan warna pink yang feminin. Atau tantang diri Anda bergaya sporty yang dipadukan dengan kalung tribal emas. Jangan lupa kenakan cat-eye sunglasses untuk lebih modis!

Sementara untuk koleksi menswear, warna lebih cenderung hitam, abu abu dan putih dengan letupan warna hijau apel sebagai ekspresi yang kontras, yang terdapat pada t-shirt, sweater sampai coat. Sentuhan futuristik hadir dalam jaket silver bomber dan scubasweatshirt bergambar luar angkasa.

Koleksi H&M Studio Spring Summer 2015 akan hadir di 260 toko H&M seluruh dunia pada 5 Maret mendatang.

As seen on Style.com/Indonesia.


No comments:

Post a Comment